Kamis, 07 Januari 2010

MONEY GAME

HISTORYCASSINO


1GOLDGAME


GETGOLD

BET4-GOLD

V-S L O T


GENGSTER-BET


============================================================



Gratis!!! Trick Ampuh Raih Dollar!
Rahasia Sukses Raih Dollar!!!!
Terbukti Dapat 2 Juta Rupiah ($200)
Per Jam!!!!

Menganggur?
Susah cari kerja?
Butuh penghasilan tambahan?
Jangan khawatir! Saya punya solusinya!
Jangan sia-siakan kesempatan ini!

Apa Pun Latar Belakang Pendidikan dan Pekerjaan Anda
Anda Akan Kami BIMBING Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet
Walaupun Anda Orang Yg baru mengenal Internet Sekalipun
Bisa Dijalankan Di Rumah/Kantor/Warnet
JAMINAN 100% PASTI SUKSES

STRATEGI TERBAIK MERAIH LEBIH DARI 2 JUTA RUPIAH PER JAM DARI INTERNET!
"Ngapain beli kalo ada yang "GRATIS?""

Perhatian!!! Baca baik-baik petunjuk yang saya berikan! Baca seluruh isi web ini dan gunakan triknya secara lengkap. Perlu diingat, bahwa strategi ini bisa diterapkan dengan syarat situs game itu benar-benar membayar jika anda menang (tidak SCAM). Saya hanya merekomendasikan situs game yang benar-benar sudah terbukti membayar jika menang. Jika anda melakukan sesuai petunjuk, maka anda akan sukses!
Strategi 100% Win!!!
Strategi ini digunakan untuk game dengan peluang 50-50. Head & tail, left & right, dll dimana profitnya minimal 2x atau 200% atau lebih! Jika tidak 2x atau 200%, maka 100% win menjadi tidak berlaku! Dan yang dimaksud 100% Win bukan berarti anda tak pernah kalah! Anda mungkin kalah beberapa kali, tapi anda tak akan pernah rugi, karena setiap kekalahan anda akan terbayar oleh sekali anda menang berikutnya! Ya, sekali anda menang kekalahan anda yang tadi tertutupi plus anda akan dapatkan keuntungannya!
Sebelum anda memasuki bagian game, Anda sebaiknya memahami logika ini! Ini logikanya: Bayangkan! Berapa besar kemungkinan jika anda melempar koin 10 kali berturut-turut hasilnya sama terus? Tak mungkin Anda kalah 10x berturut-turut! Ya, tak mungkin "tail" muncul 10x berturut-turut tanpa diselingi "head" sekalipun!
(contoh duit 500 "burung garuda vs angka 500" tidak mungkin munculnya burung garuda terus. Pasti kadang muncul juga angka 500) Coba sendiri ambil koin, lempar 1000x, catat hasilnya, lalu hitung, pernahkah muncul yang sama 10x berturut-turut? Memang peluangnya ada. hitungannya dibawah 0,1%. Tapi itu cuma peluang. Kenyataannya tidak akan pernah terjadi! Silahkan coba sendiri! Artinya, dalam realita harusnya 100% menang. (Meski secara peluang hanya 99,99% :))
Saya bisa pastikan 100% anda menang!
Dan 100% win berlaku jika anda mengikuti petunjuk dibawah ini serta mencobanya hingga selesai!

Bukti nyata saya menghasilkan US$207.89 (sekitar 2 juta rupiah!) hanya dalam waktu 51 menit saja! (dari 23:04 GMT sd 23:55 GMT tanggal 2 Januari 2010 di situs Getgold.biz )
Silahkan Anda jumlahkan sendiri!
Ini contoh bukti Screenshot kemenangan saya tanpa rekayasa:(Hanya halaman PAYMENTS RECEIVED saja, tidak termasuk halaman PAYMENTS MADE yang berisi depositnya karena alasan keamanan dan halaman tersebut 3x lebih panjang/banyak sehingga membuat loading web ini jadi lambat!)
Klik gambar untuk memperbesar!




Klik bukti halaman 1 dan halaman 2 untuk melihat history transaksi Libertyreserve-nya secara lengkap dan jelas! Tak ada rekayasa sama sekali! (Bukti ini asli 1 halaman screenshot lengkap dengan penerima/destinationnya yaitu U0178041(lembah.com). Cek kebenaran transaksi itu di web libertyreserve.com di bagian "service" lalu "transfer search". Untuk batch number, ambil salah satu di bukti transfer. Hasilnya, transfer was succesful(asli) atau transfer not found(palsu))

Jika anda bermain 50 menit saja setiap hari dan mendapat 2 juta rupiah, maka dalam satu bulan anda akan mendapat 60 juta rupiah (30hari x 2 juta rupiah) !!!!
WOOWWW!!! Very easy money!!!!!!!
Situs Getgold.biz menggunakan Libertyreserve sebagai mata uang.
Jadi, sebelum memulai menimba sumur uang anda :) jika anda belum punya rekening Libertyreserve, silahkan buat account Libertyreserve baru! Lalu kemudian anda harus mengisinya. Jika sudah punya, silahkan langsung bermain tanpa perlu buat account baru!
Gunakan untuk bermain di situs games dibawah ini!
(Klik Link dibawah ini untuk mulai bermain!)

GETGOLD


Hanya di Situs ini yang benar-benar membayar!!!
GARANSI UANG KEMBALI 100%
Jika ternyata situs GETGOLD.BIZ yang saya referensikan ini ternyata tidak membayar kemenangan anda.
Garansi ini hanya berlaku pada situs GETGOLD.BIZ
Ini detail Cara mainnya dan Trik Rahasianya (poin no. 5) yang sangat Ampuh:

1. Pilih Nilai Bet/Amount sesuai yg anda inginkan (biasanya pilihannya mulai $0.5 s/d $256)

2. Pilih "head" atau pilih "tail".

3. Klik "Play now!"

4. Setelah tombol "Play Now!" di-klik, anda akan masuk pada layar pembayaran Liberty Reserve sesuai nilai bet/amount yg anda pilih. Pada browser tertentu, anda harus klik tombol ‘Please wait...Redirecting to Liberty Reserve Payment Processing page...’. Halaman pertama yg muncul adalah ‘chekout’ yg menjelaskan tujuan pembayaran dan nilainya. Silahkan klik ‘login’ untuk meneruskan.
Selanjutnya pada halaman ke dua, silahkan masukkan no.account Liberty Reserve dan password anda serta isi ‘turing number’ sesuai yg muncul saat itu. Ikuti petunjuk selanjutnya pada halaman ke tiga pilih Pay from Main account dan seterusnya sampai selesai proses pembayaran.Bayar bet-nya dengan Libertyreserve (Ingat, rekening Libertyreserve anda harus ada isinya supaya bisa bermain.)
Setelah proses pembayaran, klik ‘Return to merchant’ dan anda akan tahu menang/win atau kalah/lose.

5. Jika kalah, bet lagi dengan jumlah dobel dari kekalahan.
Gunakan pilihan yang sama dengan kekalahan sebelumnya.
Misal tadi kalah $1 dengan pilihan "head", maka sekarang bet $2 harus pilih "head"!
Dengan begitu, jika menang, anda tetap untung meski tadi sebelumnya kalah! Hitungannya jika menang, anda dapat 2,5x atau 250% (bet $2 dapat $5, untung $3 dikurangi $1(kekalahan sebelumnya) anda masih untung $2 !!!)
Jika menang kembali ke bet awal, ulangi langkah ke-1 (Kemenangan langsung otomatis ditransfer ke rekening Libertyreserve anda saat itu juga!)

6. Selanjutnya anda bisa mengulang-ulang langkah ke-5
Anda bisa bermain sampai target anda tercapai misalnya $1000 sehari karena permainan ini tak ada batasan waktu alias buka 24 jam sehari
Dengan trik ini, yang dicari adalah "untung". Untung disini adalah kemenangan (win 250%) dikurangi modal.
Jangan salah mengerti, Yang ditransfer ke rekening kita saat menang bukanlah "untung" tapi kemenangan yang ada di kolom win 250%.
Tidak masalah jika misalnya anda kalah berturut-turut 5x dan hanya menang sekali. Anda tetap untung.

Contoh hitungannya begini:
Kalah 5x berturut-turut = $0,5+$1+$2+$4+$8 = $15,5
Lalu bet selanjutnya anda adalah $16(dobel/ganda dari kekalahan sebelumnya yaitu $8).
Jika menang anda dapat = $40 (250% x $16 = $40)
Maka anda tetap untung = $40 - modal $16 - $15,5 =$8,5
Ingat, yang ditransfer ke rekening kita adalah $40 (win 250%) dan bukan untung $8,5
Itu hitungan sebenarnya
Jadi setiap kali anda menang, anda untung $8,5 bahkan bisa lebih besar, tidak peduli berapa banyak anda kalah karena setiap 1x menang, kekalahan sebelumnya akan lunas oleh "hanya" sekali menang.
Anda bisa lihat, kemenangan selalu lebih besar dari total seluruh kekalahan anda sebelumnya! Cuma butuh sekali menang dan seluruh kekalahan anda akan anda dapatkan lagi plus profit (win dikurangi total lost)
Jadi, anda bisa memilih "head" atau "tail" secara tetap 10x berturut-turut.
Bagi yang belum paham silahkan hubungi saya :) di adminlembahcom@gmail.com

Perhatian!!! Bertanya Harus Pakai Email.
Saya tidak akan menanggapi invite dan pertanyaan dari yang bukan dari email!!!
Jika anda belum juga mendapatkan email balasan dari saya, jangan khawatir, pasti saya balas. Harap bersabar.

"Perhatian!" 100% Win berlaku jika anda sudah menjalankan trik tersebut dengan benar dan disiplin yaitu dobel bet jika kalah dan kembali ke bet awal jika menang. Permainan bisa sampai counter 10. Berdasarkan pengalaman, saya hanya pernah kalah paling banyak sampai counter ke-7 menggunakan libertyreserve, tapi menang di counter 8. Jadi belum pernah kalah lebih dari counter 8 dan ingat, ini hanya berlaku jika bermain sesuai trik terutama harus bet dobel jika kalah dan kembali ke bet awal jika menang. Jika anda tidak bermain sesuai trik dengan disiplin, kemungkinan anda bisa kalah terus.

Terbukti sukses! Anda bisa meraih sebanyak mungkin yang anda mau hanya dalam sekejab!

0 komentar: