Senin, 07 Juni 2010

Nero 9 LITE


 
Simply Create, Rip, Burn, Copy, Share, Backup, Play, dan Nikmati! Nero 9, yang mudah digunakan tetapi ampuh multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan upload secara online. Apa pun yang Anda

inginkan – musik, video, foto, dan data – berbagi dan menikmati dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja.
Nero 9 adalah generasi berikutnya di dunia yang paling terpercaya terintegrasi media digital dan perangkat lunak hiburan rumah suite. Ini fitur canggih baru fungsi yang membuat menikmati konten media digital sederhana. Hal ini mudah digunakan tetapi ampuh multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan upload secara online. Apa pun yang Anda inginkan – musik, video, foto, dan data – menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja. Dengan mudah menggunakan Nero StartSmart pusat komando, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

Nero 9 Highlights:
• Cepat dan mudah robek, terbakar, AutoBackup, dan menyalin fungsi
• Backup file ke CD, DVD, dan Blu-ray *
• Buat yang tampak profesional film DVD dengan menu 3D terpadu
• Copy, burn, share, upload, dan membuat musik seperti DJ Mixes
• Konversi musik, foto, dan DVD untuk memutar iPod ® Anda dan perangkat mobile lainnya
• Cepat meng-upload foto dan video ke My Nero, YouTube ™, dan MySpace
• Watch, catatan, menghentikan sementara, dan menyesuaikan pengalaman siaran TV
• Play AVCHD dan format HD lain


NERO 9
NERO 9

atau download disini
ALTERNATIF LAINNYA
================================================
Tidak heran kalau nero menjadi favorit cd / dvd burner bagi para pemilik pc berbasis windows, namun jika anda ingin menggunakan software yang free, mungkin anda dapat menggunakan beberapa software pilihan tekno, memang kita  sudah mengetahui nero 9 lite memang gratis, namun dibalik itu anda harus menggunakan toolbar nya, dan tentu saja ini mengurangi kenyamanan anda saat menggunakan browser, dengan kata lain, menggunakan nero 9 lite mungkin akan membuat komputer anda dipenuhi dengan iklan iklan yang berasal dari nero.
Jika anda ingin menggunakan software yang memiliki kemampuan secanggih nero dan gratis pula, mungkin anda dapat menggunakan beberapa software pilihan kami, diantaranya adalah:

CD Burner XP Software

Lebih simple dan friendly
Lebih simple dan friendly
Sebuah tools cs yang dapat memburn CD, DVD, Blu rays dan juga HD Dvd pada windows anda dengan nama CD Burner XP juga memiliki kemampuan untuk meng import M3U, menghapus disc dan dapat melakukan hampir semua fingsi yang dimiliki oleh Nero Lite. Tampilan Interface nya sangat mudah untuk diadaptasi dan digunakan tidak ada tombol yang kompleks dan membingungkan seperti yang ada pada screenshoot berikut ini:
Bahkan jika dibandingkan, CD Burner XP memiliki kemampuan yang lebih canggih dibandingkan dengan Nero lite. Anda patut mencoba dan Downloadnya secara gratis melalui CD Burner XP website.

InfraRecorder Burner

Lebih ringan dan cepat
Lebih ringan dan cepat
Selain memiliki fitur yang sangat hebat, Infra recorder berani mengklaim kalau mereka adalah software cd dvd burning terbaik yang pernah ada. Anda dapat membuat custom data cd, audio cd ataupun mixed mode dvd dengan free burning tool ini.
Software ini memiliki semua fitur standard dalam menghapus informasi dan melakukan rewrite dengan infra recorder. Jika ingin mencoba download langsung saja (Bekerja untuk Windows XP, Windows Vista dan juga Windows 2000)

ImgBurn Burning Software

imgburn, burn semua jenis img file
imgburn, burn semua jenis img file
Software ini dikenal dengan kemampuanya yang sangat ringan dalam kategori burning application, Imgburn dapat dikatakan software yang anda harus miliki. Software ini dapat memburn semua jenis image file dengan mudah, dan sudah mensupport fitur advance burning dengan harga yang gratis.
imgburn dapat di Download versi terakhirnya melalui website imgburn.

0 komentar: