Selasa, 15 Juni 2010

Sulap?! Magic?! Ah….. masa iyaaaaaaa….

Bukannya saya tidak suka sulap/magic loh bagi saya acara seperti ini mendingan kok daripada nonton sebuah sinetron kayak “cinta fitri” yang nggak jelas juntrungnya minimal lebih menghiburlah meskipun semua itu trik…
Buat kalian yang sempat nonton acara “The Master” di RCTI pasti sempat lihat performance joe sandy yang menjadi the master session pertama. Tanpa ada maksud untuk menjelek²an atau menjatuhkan reputasi seseorang disini akan saya beberkan rahasia salah satu permainan joe sandy.
Magic Square
Seperti yang saya perkirakan bahwa permainan joe sandy yang katanya “menggunakan kekuatan pikiran” itu hanyalah sebuah rumus simple matematika.
Lihat gambar di bawah ini, tantangan yang waktu itu di berikan adalah angka 92
joe-2
joe-1
Sudah kelihatan kan ada kesalahan dalam penggunaan rumus magic square dan sayangnya ini mungkin tidak di ketahui orang banyak. sebenarnya ini bukanlah kekuatan pikiran atau jenius atau apalah yang mau kalian sebut ini hanyalah sebuah rumus simple matematika bahkan amatir seperti kalian pun bisa menipu orang banyak kalau mau, berikut ini adalah tabel rumus magic square:
magic-square-rumus
Kalian nggak percaya? buktikan saja sendiri disini ada bahan referensi bagus tentang magic square.

0 komentar: