Sabtu, 24 Juli 2010

Software RM239 Release 6E + Keygen (server pulsa elektrik)



Kabar gembira untuk anda yang berkunjung ke website ini khususnya anda yang mempunyai bisnis isi ulang pulsa elektronik.
Kami hadirkan untuk anda software yang sangat berguna untuk meningkatkan penjualan pulsa anda dan menambah keuntungan anda.
RM239 adalah software untuk menggantikan tugas operator dalam melayani transaksi reseller. Software ini hampir seluruhnya berfungsi secara otomatis.
Auto Start, Auto Redirect, Auto Check, Auto Reply, Auto Block, Auto Notify, Auto Parse. RM239 bersifat universal, bisa digunakan untuk berbagai provider pulsa.
RM239 bisa dipakai oleh Agen MKios, PC Online(AutoRefill), Host2Host Eratel, E-Flexi, MTronik (SEV), Dompet Pulsa, dan E-Pulsa lainnya untuk membuat All Operator untuk selanjutnya di distribusikan ke Sub Agen”
RM239 sangat mudah instalasinya sehingga Anda pun dapat menginstallnya sendiri dengan bantuan Buku-Manual / Tutorial + CD tanpa perlu Training khusus!”
Siapa yang membutuhkan RM239 ?
# Anda mempunyai usaha jual beli pulsa elektrik. Anda membeli pulsa elektrik dari distributor dalam bentuk chip Mkios, Mtronik, Simpati Autorefill, Dompet Pulsa atau dari pengusaha isi pulsa / sub distributor lewat SMS dan kemudian anda mengecerkannya kembali ke toko-toko Hp/pengecer pulsa elektrik.
# Toko/pengecer pulsa elektrik itu menaruh deposit sebelum memulai transaksi. Dalam pemesanannya toko/pengecer pulsa elektik itu mengirimkan pulsa SMS dalam format tertentu dan Anda memprosesnya secara manual.
# Karena proses manual tersebut mengandalkan tenaga manusia yang rentan terhadap kekeliruan maka Anda membutuhkan software yang berfungsi menggantikan operator sehingga fungsi menerima sms mencatat transaksi mengirimkan pesanan, membuat laporan bisa ditangani oleh software tersebut.
Mengapa penjualan bisa meningkat???
Sebab, dengan menggunakan software ini anda bisa merekrut anggota dari mana saja dengan sistem DEPOSIT maupun TAGIHAN.
Semakin banyak anggota anda, semakin besar penjualan yang bisa dilakukan.
Mengapa bisa menambah keuntungan???
Sebab, dengan menggunakan sistem deposit modal anggota anda bisa anda jadikan sebagai modal anda. Anda dapat menentukan harga modal untuk anggota, sehingga secara pasti anda akan mendapat keuntungan per transaksi yang dilakukan anggota anda.
Anda tidak perlu melakukan banyak hal, cukup standby-kan komputer anda, dan biar komputer yang menangani transaksi pengisian pulsa.
lebih lanjut:

Code:
http://rm239.multiply.com/

sedot:
Installer+Keygen

Code:
http://rapidshare.com/files/109835429/RM.239.R6_Keygen.rar

Keygen Only

Code:
http://rapidshare.com/files/109836394/Keygen.RM.239.R6.rar

0 komentar: